Polres Bulukumba Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019

Polres Bulukumba Rakor Pengamanan Natal dan Tahun Baru 2019 - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Menjelang Natal dan Tahun Baru 2019, Polres Bulukumba menggelar Rapat Koordinasi (Rakor) Pengamanan Operasi Lilin tahun 2018, di Aula Polres Bulukumba, Kamis 20 Desember 2018

Rapat Koordinasi ini di pimpin langsung Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, dan dihadiri oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, serta Unit Intel Kodim 1411 Bulukumba Lettu inf Bakri Laja.

Selain itu, Ketua MUI Bulukumba Drs H. Tjamiruddin, Kasi Trantib Satpol PP Bulukumba Arman Mattotorang, Kabid Pencegahan BPBD Abdul Haris, Kadis Perhubungan Pemkab Bulukumba A. Kurniadi, Sekretaris Dinas Pariwisata A. Mattappawali, Camat Bontobahari, Para Kabag, Kapolsek Jajaran, Para Kasat dan Perwira Staf Polres Bulukumba.

Pada kesempatan ini Bapak Kapolres Bulukumba menyampaikan Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka mengecek kesiapan Polres Bulukumba dalam melaksanakan pengamanan baik itu perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun Baru 2019 baik dari personel, sarana dan prasarana serta keterlibatan unsur terkait seperti Pemda, dan Mitra kamtibmas lainnya.

"Mari kita jaga situasi kamtibmas yang kondusif, Kita perkuat kerjasama yang sinergis dan harmonis dengan seluruh instansi terkait serta segenap elemen masyarakat dan berikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat," ungkap Syamsu Ridwan.

Operasi Lilin ini akan berlangsung mulai tanggal 23 Desember 2018 sampai 1 Januari 2019, dan seluruh personel yang terlibat nantinya akan ditempatkan sesuai dengan plotingan dan tugas masing-masing yang diharapkan dapat mengamankan kegiatan umat kristiani di gereja-gereja yang ada di wilayah hukum polres Bulukumba maupun masyarkat yang ingin berlibur di obyek wisata yang ada di Kabupaten Bulukumba.

Iwan Taruna