HMI Cabang Sinjai : Berikan Sanksi Oknum Yang Ingin Memecah Belah HMI

BONEPOS.COM, SINJAI--- Himpunan Mahasiswa Islam adalah organisasi tertua di indonesia. Dalam organisasi, suatu konflik itu hal yang wajar dan lazim terjadi dinamika akan terus muncul dan hadir. Saat ini kondisi internal pengurus besar Himpunan Mahasiswa Islam telah banyak mengalami perkembangan konflik termasuk adanya kekisruhan dalam tubuh HMI.

Ketua Umum Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Sinjai, A.Anis mendukung penuh atas kebijakan-kebijakan sesuai dengan aturan organisasi yang telah di putuskan kepada kakanda R. Saddam Al Jihad sebagai Ketua Umum PB HMI.

Selaku Ketua Umum HMI Cabang Sinjai, meminta kepada PB HMI agar segera menindaklanjuti terkait adanya oknum-oknum yang memcoba merusak internal HMI dan meminta kepada fungsionaris PB HMI untuk memberikan sanksi kepada oknum yang ingin memecah belah HMI.

"Harapan kami di HMI Cabang Sinjai atas dinamika yang sedang berlangsung di tubuh organisasi mahasiswa islam ini, agar segera di tindaklanjuti sebagaimana petunjuk organisasi dan segera diselesaikan agar segala agenda-agenda strategi di HMI kembali bisa di kerjakan sebagai mandatir hasil-hasil kongres ke-30 di Ambon," ungkap Anis.

SUPARMAN WARIUM