Pencurian Marak di Sinjai, 1 Unit Mobil Kampas Berisi Rokok Dibobol

BONEPOS.COM, SINJAI --- Belum terungkap kasus pencurian 8 ternak sapi milik warga di Desa Aska, kini kembali terjadi pencurian barang berupa rokok di salah satu mobil kampas yang sedang terparkir di wilayah Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan.

Dari informasi yang dihimpun bonepos.com, peristiwa pencurian terjadi diperkirakan pada Jumat dini hari, pukul 01:30 Wita, di depan SMU Desa Kampala Kecamatan Sinjai tengah.

Di lokasi kejadian, telah ditemukan sebuah mobil kampas 6 roda DD 6939 DM, tanpa sopir, yang sedang terparkir di daerah Kampala Sinjai Tengah, depan SMU Sinjai Tengah.

Kondisi mobil yang sudah di cungkil hanya menyisakan beberapa barang berupa rokok. Kuat dugaan, sebagian barang yang ada di mobil tersebut sudah diambil atau dicuri oleh orang yang tak dikenal (pelaku).

Ironisnya, selain barang berupa rokok yang dicuri oleh pelaku, aki mobil kampas itu pun tak luput dari incaran pelaku, sehingga Aki mobil tersebut ikut dicuri oleh pelaku.

Kapolsek Sinjai Tengah, AKP Sunyoto yang dikonfirmasi bonepos.com, menyebutkan jika pihaknya hingga pagi ini belum mendapat laporan terkait peristiwa tersebut. Sunyoto bertutur, bahwa ia akan mencari tahu dan menghubungi anggotanya untuk mengetahui secara pasti peristiwa pencurian barang mobil kampas yang terjadi di wilayah kerjanya.

"Terkait adanya peristiwa pencurian barang di mobil kampas itu, hingga pagi ini kami belum ada informasi atau laporan yang masuk ke Polsek Sinjai Tengah pak. Biar saya kroscek dulu ke anggota piket yang jaga semalam, siapa tahu anggota dari Polres juga sudah turun ke lokasi pak," ujarnya.

Hingga berita ini diturunkan, mobil kampas yang terparkir di depan SMA Desa Kampala Sinjai Tengah tersebut masih menyisakan misteri.
Warga sekitar tidak mengetahui pemilik dan sejak kapan mobil tersebut terparkir. Kuat dugaan, mobil tersebut adalah hasil curian di daerah lain selanjutnya di bawa ke Sinjai tengah.

SUPARMAN WARIUM