Apel Gabungan Jelang Kunjungan Mufida Kalla di Malino

Apel gabungan jelang kunjungan Mufida Kalla di Malino - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, GOWA - Bertempat di halaman Kantor Polsek Tinggimoncong, pada Sabtu (22/12) pagi ini, gabungan personil TNI dan Polri menggelar apel persiapan pengamanan rangkaian kegiatan RI 4, Mufida Jusuf Kalla di Kota Malino Kecamatan Tinggimoncong Kabupaten Gowa.

Apel tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi didampingi Dandim 1409 Gowa Letkol Arh Nur Subekhi, yang diikuti oleh sekitar 150 personil gabungan TNI-Polri.

Dalam arahannya, Kapolres Gowa meminta kepada seluruh personil terlibat agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh tanggung jawab.

“Pengamanan VVIP seperti ini mungkin sudah sering kali dilaksanakan, namun kewaspdaan dan kepekaan harus tetap ditingkatkan,” ujar Shinto.

Lebih lanjut, Kapolres pun menegaskan kepada seluruh personil agar sigap dan tanggap terhadap situasi sekitar. “Jika ada hal-hal yang diduga dapat mengganggu jalannya kegiatan, agar segera lakukan koordinasi,” tambah Shinto.

Adapun para personil gabungan yang terlibat ini akan insert di 3 titik lokasi yang telah ditentukan, sesuai dengan yang akan dikunjungi oleh RI4, diantaranya Villa, Kebun Anggrek, dan Taman Krisan.

Ahmad Rusli