Kunjungi TPA Miftahul Ilmu, Ini yang Dilakukan Polisi Kembar Polres Bulukumba

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Personil Sat Binmas Polres Bulukumba melaksanakan kegiatan Polisi Sahabat Anak dengan hadir di Tempat Pengajian Al-Qur'an (TPA) Miftahul Ilmu di Kelurahan Jalanjang, Kecamatan Gantarang, Kabupaten Bulukumba, Sabtu 22 Desember 2018.

Program Polisi Sahabat Anak pada kesempatan itu dilakukan oleh Polisi Kembar Polres Bulukumba yakni Bripka Rahmat Kurniawan, dan Bripka Rahmat Kurniansyah, dengan kegiatan bermain sambil belajar.

Dalam kegiatan bermain sambil belajar tersebut Polisi Kembar Polres Bulukumba mengajarkan Santri TPA Miftahul tentang peraturan berlalu lintas dan pendidikan agama sejak dini.

"Program Polisi Sahabat Anak ini adalah sebagai sarana untuk membangun kemitraan antara Polri dan masyarakat, sekaligus sebagai wujud kepedulian POLRI terhadap edukasi dan pendidikan generasi muda,"ujar Rahmat Kurniawan, dan Rahmat Kurniansyah.

Sebelum mengakhiri kegiatan bermain sambil belajar tersebut kedua saudara kembar ini membagikan buku tulis dan Al-Qur'an kepada segenap santri TPA Miftahul Ilmu, usai membagikan, nampak jelas kebahagiaan yang terlihat dari para wajah santri.(*)