Terciduk Curi Kamera, Seorang Pemuda di Bulukumba Diamankan Polisi

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Kepolisian Sektor Bonto Bahari berhasil mengamankan JS (25) karena diduga telah melakukan tindak pidana pencurian Kamera, Sabtu 22 Desember 2018.

Kapolsek Bonto Bahari, AKP A. Akbar Munir yang memimpin langsung penangkapan JS (25) yang diketahui warga Tokombo Kelurahan Tanah Lemo, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, merupakan terduga pelaku pencurian kamera digital merek canon.

Kejadian pencurian ini terjadi ketika korban bernama Tasmin (26) sedang mandi-mandi di kawasan pantai lemo-lemo dan menyimpan kameranya dibawah jok sepeda motornya, namun setelah mandi kamera tersebut sudah tidak ada ditempatnya.

Berdasarkan keterangan saksi yang ada di TKP, maka di lakukanlah penangkapan terhadap JS (25), namun tidak ditemukan barang bukti, setelah dilakukan interogasi kepada terduga pelaku, dirinya mengaku bahwa kamera tersebut dia jual ke seseorang yang berinisial AG.

"Setelah di lakukan pengembangan kami mendatangi alamat AG dan kami menemukan barang bukti berupa 1 (satu) buah kamera digital merek Canon berwarna hitam yang diakui oleh AG, barang bukti tersebut dia beli dari JS seharga Rp.1.650.000,"ungkap A.Akbar Munir.

Iwan Taruna