Wabup Sinjai Resmi Buka Rapat Tahunan KONI Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI -- Wakil Bupati Sinjai Andi Kartini Ottong, Membuka secara resmi rapat tahunan anggota Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sinjai, di aula Koni Sinjai, sabtu (22/12/2018).

Rapat tahunan tersebut membahas beberapa hal termasuk diantaranya, Atlet berprestasi dan persiapan tuan rumah Poporov 2022.

Ketua KONI Sinjai, Suhardiman, menyampaikan agar atlit yang berprestasi ini sebisa mungkin diupayakan dapat melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi.

Selain itu, juga berupaya agar Sinjai menjadi tuan rumah tunggal pada POPROV 2022 mendatang.

"Semoga pemerintah Kabupaten Sinjai, bisa memperhatikan apa saja kekurangan pada KONI Sinjai, dalam melengkapi vanue yang belum maksimal termasuk diantaranya lapangan yang belum rampung," ungkapnya.

Lanjut dikatakan Suhardiman, jika pihaknya akan selalu bersinergi dengan dengan Pemkab Sinjai, termasuk membantu dalam mensukseskan program 100 hari Bupati dan wakil bupati, khususnya di bidang Olahraga.

"Inshaa Allah KONI Sinjai siap mendukung penuh liga sepak bola (liga Sinjai) yang akan digelar nanti," pungkasnya.

Sementara itu Wakil Bupati Sinjai, Hj Andi Kartini Ottong, dalam sambutannya kembali menegaskan bahwa Sinjai sepenuhnya siap menjadi tuan rumah PORPROV 2022, jika KONI Sulsel sudah menentukan bahwa Sinjai tuan rumah tunggal.

"Intinya Sinjai, siap jadi tuan rumah tunggal Poprov 2022," tegasnya.

Hj Andi Kartini juga menyampaikan rasa syukurnya atas prestasi yang selama ini telah diraih oleh Koni, termasuk suksesnya meraih posisi ke 7 dalam ajang Porda Pinrang baru-baru ini.

"Kami atas nama pemerintah Daerah patut berbangga dan bersyukur, dimana sinjai masuk posisi ke 7 pada Porda pinrang, ini adalah prestasi luar biasa," kuncinya.(*)