Andi Fahsar Lepas Ribuan Peserta Fun Run 5K dan 10K Kodim 1407 Bone

Bupati Bone, Andi Fahsar M Padjalangi lepas peserta Fun Run Kodim 1407 Bone - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BONE--Ribuan peserta Fun Run kategori 5 kilo meter (5K) dan 10 kilo meter (10K) pagi tadi dilepas oleh Bupati Bone A Fahsar Mahdin Fadjalangi di garis star depan Hotel Novena, Minggu, 23 Desember 2018

Fun Run yang kali ini digelar dalam rangka HUT Korem141 Toddopuli.

Bupati Bone A Fahsar dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan lari 5K dan 10K ini suatu kehormatan dan kebanggaan masyarakat di Bone.

"Semoga ini bisa membawa berkah di Bone, juga diharap bisa rutin setiap tahun dan bisa mengenalkan tempat-tempat wisata di Bone," kata A Fahsar.

Sementara Dandim 1407/Bone Letkol Inf Mustamin mengatakan, ivent ini merupakan event berskala besar dengan seribu lebih kuota yang disiapkan.

"5 & 10 K Fun Run ini walaupun baru pertama kali dilaksanakan di Bone, tapi ini merupakan event berskala besar dengan seribu lebih kuota yang disiapkan," kata Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Mustamin.

Kegiatan Fun Run 5K dan 10K tersebut berlangsung semarak diikuti peserta dari berbagai komunitas ini juga dimeriahkan dengan pengundian doorprize yang berhadiah Motor dan Sepeda serta hadiah menarik lainnya.

Turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Kasrem 141/Tp Kolonel Inf. Bobbie Triyantho, Dandim sejajaran Korem 141/Tp, Kaden C Pelopor Brimob Kompol Nur Ichsan, unsur Fokopimda dan sejumlah pejabat TNI Polri lainnya.

Sugianto Warium