Andi Kartini Ottong Hadiri Deklarasi Toyota Agya Club Sinjai

BONEPOS.COM, SINJAI - Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong menghadiri Deklarasi Toyota Agya Club (TAC) Chapter Sinjai yang berlangsung di Gedung Pertemuan, Sabtu (22/12)

Acara ini dihadiri Kapolres Sinjai diwakili oleh Kasatlantas Polres Sinjai, Pengurus Pusat Toyota Agya Club yang dihadiri oleh bapak Ronny Malau Ketua Divisi Event, Kepala Cabang Kalla Toyota Cabang Bone, komunitas otomotif se kabupaten Sinjai, Toyota Agya Club Se Sulawesi, Toyota Owner Club.

Ketua Panitia, Muh.Rusyaid dalam laporannya menyampaikan bahwa Toyota Agya Club of Indonesia (TAC) didirikan 12 Januari 2014 adalah komunitas penggemar atau owner/pemilik otomotif Toyota AGYA di Indonesia, komunitas ini adalah salah wadah untuk menjalin tali silaturahmi dan persaudaraan, dan saling berbagi dalam berbagai hal, terutama seputar Mobil Toyota Agya.

"Untuk menumbuhkan kebersamaan di Kabupaten Sinjai, member owner Toyota Agya Club sepakat untuk membentuk Toyota Agya Club of Indonesia (TAC) chapter Sinjai dimana kegiatan ini mempunyai tujuan antara lain, Pembentukan Toyota Agya Club Chapter Sinjai, mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan sesama pencinta Toyota Agya, mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan sesama pencinta Komunitas otomotif se sinjai, empromosikan brand Toyota terutama Toyota Agya", jelasnya.

Sementara itu, Firman Setiawan selaku Perwakilan Kalla Toyota, penasehat Toyota owner Club menyampaikan bahwa komunitas ini berada di bawah naungan Kalla Toyota, baru-baru ini prestasi juara satu untuk kontes kendaraan yang diraih oleh club Makassar.

"Jadi harapan kami kepada pengurus semoga dapat memegang amanah sebaik-baiknya dan selalu membuat kegiatan yang positif dan berkontribusi untuk member maupun masyarakat dan Pemda Sinjai, jadi member agya club akan memperoleh diskon sejumlah tenan kerjasama dari Totoya Club",jelasnya.

Kasatlantas Polres Sinjai yang mewakili Kapolres Sinjai menyampaikan sejumlah himbauan kepada hadirin yang hadir diantaranya tentang sejumlah hal yang harus diperhatikan terkait keselamatan dalam berlalu lintas dan tilang elektronik yang akan diberlakukan di Makassar pada pekan depan.

Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, SP, M.SP dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan ini dan mengajak kepada sejumlah club dari daerah lain yang hadir untuk menikmati sejumlah tempat wisata dan kuliner ikan bakar serta minas khas Sinjai.

Dalam acara ini berlangsung pula Penyerahan plakat dari sejumlah club diantaranya Pinrang, Barru, Pare-pare. (*)