Bupati Soppeng Resmi Tutup Festival Budaya Lagaligo

Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak resmi menutup pelaksanaan Festival Budaya dan Seminar Internasional Lagaligo III yang berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng, Minggu 23 Desember 2018. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Bupati Soppeng, H Andi Kaswadi Razak resmi menutup pelaksanaan Festival Budaya dan Seminar Internasional Lagaligo III yang berlangsung di lapangan Gasis Watansoppeng, Sulawesi Selatan, Minggu 23 Desember 2018.

Dalam sambutannya, Bupati Kaswadi, menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada panitia pelaksana Lagaligo yang berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik.

Kaswadi menyebutkan, Lagaligo mengandung banyak makna kehidupan yang baik dalam sehari hari yang bisa menjadi panutan bagi masyarakat bugis. Untuk itu Kaswadi berharap seluruh masyarakat bersama sama menjaga dan melestarikan adat istiadat dan kebudayaan bugis tersebut.

"Ini kan harus kita mewariskan kepada generasi kita, satu komitmen dan harga diri, Lagaligo hanya tulisan, tapi makna yang terkandung di dalamnya banyak, untuk itu harus bangkit kembali, untuk mengangkat nilai nilai yang terkandung makna dalam Lagaligo," harapnya.

Penulis: Nur Alam Abra