Mengisi Waktu Libur, Mall DGS Gelar Lomba Mewarnai

Mall DGS gelar lomba mewarnai - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, MAKASSAR- Hari Libur Natal dan Tahun Baru kini sudah didepan mata. Banyak dari kita yang menantikan saat-saat ini, selain bisa melepas lelah dari aktifitas sehari-hari juga bisa menjadi momen kumpul keluarga.

Cara menghabiskan waktu liburan pun kini sudah banyak pilihannya, mulai dari berlibur ke kampung halaman, ke tempat-tempat wisata, berbelanja bersama keluarga, dan bahkan ada yang masih bisa tetap belajar tapi sambil bermain juga tentunya.

Salah satu contoh liburan belajar dan bermain ini seperti Lomba Mewarnai Anak Indonesia yang dilaksanakan Mall Daya Grand Square Minggu, (23/12/2018).

Bersama Toko Buku Gramedia, Mall DGS memberi ruang untuk keluarga yang ingin mengajak anak-anak tersayang liburan akhir pekan dan tetap memberi edukasi kepada anak.

“Setiap anak sangat senang dengan berlibur, bisa bermain, kumpul dengan teman, dan keluarga, disamping itu anak juga harus tetap didampingi dan diberi edukasi yang menyenangkan agar anak tidak lupa pentingnya belajar dan membangun psikologi positif sejak dini pada mereka” Ungkap Commercial Director Mall DGS, Victorius Amrillah.

Kegiatan yang berlangsung di D’Terrace Foodcourt lantai 4 ini, setiap anak yang mendaftar diberi hadiah tiket bermain gratis Carnaval DGS dan Zone 2000. Sehingga konsep belajar dan bermain betul-betul diimplementasikan agar tujuan yang baik tersebut dapat tercapai dan berefek positif langsung pada anak.

Ahmad Rusli