Wabup Sinjai Lepas Satgas Kebersihan Pasar Manimpahoi

Wabup Sinjai, Andi Kartini Ottong lepas satgas kebersihan Pasar Manimpahoi - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, SINJAI  - Wakil Bupati Sinjai, Hj.Andi Kartini Ottong, SP,M.SP melepas secara resmi Satuan Tugas (Satgas) Kebersihan Pasar Manimpahoi Kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, Ahad (23/12/2018).

Wakil Bupati Sinjai dalam arahannya sekaligus melepas secara resmi Satgas Kebersihan menyampaikan masalah sampah merupakan tanggungjawab bagi kita semua.

"Gerakan Pasar Bersih dan Sehat atau Pabiasai salah satu tujuannya agar pasar di Sinjai sehat, dan hari ini merupakan launching kedua setelah di pasar sentral Sinjai, saya harap Pak Camat maupun Pak,Desa dapat menjadi perhatian kita semua terkait kebersihan tidak hanya di pasar saja tetapi juga di lingkungan sekitar kita semua, kepada para satgas yang diberikan amanah agar dapat menjalankan tugas dengan baik, semoga kegiatan kita ini berkah dan mendapat rahmat dari Allah SWT", jelasnya.

Wabup juga memotivasi warga masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan lingkungan apalagi baru-baru ini Kabupaten Sinjai meraih nominator sebagai Kabupaten Kota Bersih dan Hijau oleh Gubernur Sulawesi Selatan.

Usai memberikan sambutan, Wabup bersama Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Sinjai Tengah, Muh.Jufri dan Kepala Desa Manimpahoi Ansar Arif, warga dan Satgas kebersihan melakukan aksi bersih sampah di pasar Manimpahoi Kecamatan Sinjai Tengah. (*)