Radar Djaya Siap Menangkan Prabowo-Sandi di Gowa

Djaya Jumain (kiri) - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, GOWA - Ratusan orang yang tergabung dalam Relawan Darmawangsyah Muin-Djaya Jumain (Radar Djaya) menyatakan siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden, Prabowo Subianto-Sandiaga Salahuddin Uno, pada Pilpres 2019 mendatang untuk daerah Kecamatan Pallangga dan Barombong.

Djaya Jumain yang tercatat sebagai calon anggota legislatif untuk DPRD Gowa dengan daerah pemilihan Kecamatan Pallangga dan Barombong menyatakan, kerja-kerja tim untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi di Pilpres 2019 sudah berjalan. Menurut dia, sosialisasi program terus dilakukan.

"Kami melakukan sosialisasi secara positif. Kalau Prabowo-Sandi jadi presiden dan wakil presiden maka insya Allah akan terwujud Indonesia yang adil dan makmur. Sosialisasi dilakukan tanpa harus menciderai atau melakukan black campaign pada pihak lain," ungkap Djaya Jumain yang merupakan Wakil DPD Partai Gerindra Sulawesi Selatan.

Djaya Jumain menyebutkan, tim Radar Djaya dibentuk bersama Darmawangsyah Muin yang merupakan calon anggota DPRD Sulsel untuk daerah pemilihan Kabupaten Gowa dan Takalar. "Tim ini dibentuk untuk mewujudkan pola kerja keras, kerka cerdas dan kerja tuntas," jelas politisi muda yang identik dengan tagline Djaya untuk Rakyat ini.

Sementara itu, Darmawangsyah Muin yang kini masih tercatat sebagai Ketua Komisi D DPRD Sulsel mengatakan, tidak ada alasan bagi calon legislatof di Kabupaten Gowa khususnya, kader partai dan tim yang sudah terbentuk tidak bekerja pasca Konfernas Gerindra di Sentul, Bogor, Jawa Barat beberapa hari lalu.

"Ini sudah menjadi petunjuk partai dan Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra untuk dilaksanakan," ujar Ketua OKK Partai Gerindra Sulsel ini.

Langkah untuk memenangkan pasangan Prabowo-Sandi harus dilakukan dengan kerja massif dan sinergi yang baik dengan partai koalisi pengusung Prabowo-Sandi di masyarakat. (*)