Wagub Sulsel Turut Berbelasungkawa Atas Bencana Tsunami di Banten dan Lampung

Wagub Sulsel Andi Sudirman Sulaiman - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, MAKASSAR- Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (Sulsel) Andi Sudirman Sulaiman, menyampaikan belasungkawa atas duka yang dialami warga di Provinsi Banten dan Lampung Selatan, pasca dilanda bencana tsunami, Sabtu (22/12) malam.

Atas kejadian tersebut, Andi Sudirman mengajak seluruh masyarakat Sulsel ikut mendoakan para korban yang meninggal dunia yang jumlahnya hingga saat ini, tercatat ratusan orang.

"Mereka (korban) adalah saudara kita, mari kita doakan semoga mendapat tempat yang layak di sisi Allah SWT, serta kepada keluarga korban agar diberikan kesabaran dan ketabahan," ujarnya, Minggu, (23/12).

Sebagaimana diketahui, dari data sementara Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) pertanggal 23 Desember pukul 16.00 WIB, tercatat 222 orang yang meninggal dunia, 843 orang yang luka-luka, dan 28 orang yang dinyatakan hilang.

"Kita berharap agar seluruh masyarakat turut berpartisipasi dalam membantu saudara-saudara kita, mendoakan mereka agar dimudahkan dalam menghadapi cobaan ini," harapnya.

Ahmad Rusli