Ikatan Arung Panasa Bone Gelar Reuni Akbar

Reuni Akbar Ikatan Arung Panasa Bone - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BONE --Reuni Akbar ke-V Ikatan Arung Panasa (IKAP) berlangsung semarak di Lapangan Sepak Bola Desa Pattiro Bajo, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, 23-24 Desember 2018.

Reuni Akbar itu dimeriahkan dengan berbagai kegiatan perlombaan antaralain olahraga Futsal, lomba karaoke, lomba domino, silaturahmi keluarga serta pengundian doorprize dengan berbagai hadiah menarik lainnya.

Ketua IKAP Letkol Inf. Muhammad Isdar menuturkan kegiatan Reuni Akbar ini untuk lebih mempererat tali silaturahmi antar keluarga.

"Kita bangga dan salut sebagai keluarga Arung Panasa bisa berkumpul bersama mempererat hubungan silaturahim yang selama ini terus terjalin dengan baik," ujar Muhammad Isdar yang sudah 4 tahun didaulat sebagai Ketua IKAP Bone itu.

Isdar juga menyampaikan bahwa kegiatan ini bukan sebagai ajang kampanye. "Ini untuk memperkuat persatuan dan kesatuan, disamping mengenalkan daerah ini sebagai daerah perjuangan dari para leluhur dan orangtua kita," kata pejabat yang bertugas di Lemhannas RI itu.

Kegiatan dirangkaikan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustad Jamaluddin juga dihadiri mantan Wakil Bupati Bone Andi Said Pabokori, mantan Camat Subulue Andi Hasanuddin Akiel, Kepala Desa Pattiro Bajo Muh. Akil (Pemangku Adat), Danramil Sibulue Kapten Inf Sulaeman, Babinsa Pattiro Bajo, Pembina IKAP M Asis Paremma, Ketua Panitia Arjuni Wati, serta kerukunan IKAP dari Provinsi Banten, Jawa, Sumatera, Kalimantan dan Sulawesi.

Sugianto Warium