Kapolres Bulukumba Pantau Langsung Pos Operasi Lilin

BONEPOS.COM, BULUKUMBA - Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan turun langsung kelokasi Pos Pam Operasi Lilin 2018 bertujuan memastikan pengamanan Hari Natal 2018 dan Tahun Baru 2019 aman dan kondusif, serta mengecek kesiapan anggota, Selasa 25 Desember 2018.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan, melaksanakan pengecekan pos pengamanan yang terletak di bundaran phinisi, Pos Pengamanan yang terletak di Gereja Toraja di Jln S. Majidi dan Pos Pelayanan di Desa Bira, Kecamatan Bontobahari, Kabupaten Bulukumba, Sulawesi Selatan.

Dalam pengecekan pos pengamanan di Gereja Toraja Bulukumba, Kapolres Bulukumba menyampaikan bahwa pengecekan tersebut bertujuan untuk mengecek kesiap siagaan anggota Polri dalam melaksanakan tugas pengamanan terhadap umat Kristen yang sedang melaksanakan Ibadah.

“Tetap waspada terhadap tindak pidana yang ada, selalu awasi lingkungan sekitar dan lakukan patroli pada tempat dan jam-jam waktu rawan kriminalitas antisipasi orang yang mencurigakan dan selalu mengecek kalau ada orang yang mencurigakan,” kata Syamsu Ridwan

Selain itu, Kapolres Bulukumba juga berpesan kepada anggota yang menjaga pos pelayanan yang terletak di desa bira kecamatan bontonahari agar selalu menjaga kedisiplinan dalam melaksanakan tugas jaga dan kebersihan pos, karena pos pelayanan sering dikunjungi oleh masyarakat yang membutuhkan informasi.

“Berikan pelayanan prima kepada masyarakat, yang mengunjungi pos pengamanan dan pos pelayanan,” ungkap Syamsu Ridwan

Iwan Taruna