Ribuan Warga Gowa Antusias Sambut Sandiaga Uno di Gedung Haji Bate

Sandiaga Uno sapa warga Kabupaten Gowa di Gedung Haji Bate Gowa - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, GOWA- Ribuan warga Kabupaten Gowa memadati Gedung Haji Bate, Jalan Tumanurung Gowa, Senin 24 Desember 2018. Bukan tanpa alasan, para warga ingin mendengarkan secara langsung pemaparan visi misi dan program kerja dari Calon Wakil Presiden Republik Indonesia, Sandiaga Salahuddin Uno.

Dalam kunjungan ke tiga kalinya di Sulsel ini, Sandi, pengusaha yang pernah jadi politisi di Partai Gerindra itu, langsung mengajak emak-emak yang hadir, meneriakkan ganti presiden. Sontak, para masyarakat yang hadir bersama pengurus parpol pengusung berteriak "Ganti Presiden".

"Saya datang ini adalah agenda ke-14 saya hari ini. Saya sebenarnya sangat lelah, tapi pas lihat antusiasme masyarakat, saya semangat lagi," sapa Sandi yang dibalas teriakan oleh warga.

Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu, juga langsung menanyakan apa yang menjadi keinginan emak-emak di Tahun 2019.

"2019 mau ganti presiden atau lunasi utang,?" tanya Sandi.

Tak lupa juga, ia meminta dukungan warga yang hadir untuk kemenangannya di Pilpres 2019 mendatang, untuk menjadi Wakil Presiden mendampingi Prabowo Subianto.

Sandi juga mengungkapkan bahwasanya ia banyak berterima kasih kepada sejumlah relawan dan simpatisan yang turut serta menyumbangkan sebagian ridzkinya untuk keperluan biaya kampanye.

"Malam ini kita kembali menerima sumbangan dari Komunitas Berua yang telah berjuang keras mengumpulkan dana untuk keperluan biaya kampanye. Saya ucapkan terima kasih banyak," ujarnya.

Adapun gabungan relawan yang hadir dalam kesempatan silaturahmi tersebut, diantaranya Komunitas Berua, Komunitas Hasanuddin, Komunitas Gencar, Relawan Jole-jolea, Relawan Gopas, Kapten Community, Komunitas Wajan PAS dan Komunitas Motor NMAX.

Ahmad Rusli