Silaturahmi dengan Warga Gowa, Sandiaga Ajak Relawan Bangkitkan Ekonomi

Cawapres RI, Sandiaga Uno sapa warga Kabupaten Gowa - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, GOWA-- Calon Wakil Presiden, Sandiaga Salahuddin Uno untuk kali pertamanya menginjakkan kakinya di Kabupaten Gowa, Senin 24 Desember 2018. Kedatangan Sandi kali ini untuk bersilaturahmi dengan ribuan relawa Prabowo-Sandi.

Bertempat di Gedung Haji Bate Sungguminasa, Sandi menyampaikan sejumlah harapannya dalam Pemilu 2019 tahun depan.

Dalam kesempatan itu, Sandi menyebut ekonomi Sulsel memiliki potensi yang besar. Untuk itu, ia mengajak para pendukungnya untuk berjuang bersama mewujudkan cita-cita pertumbuhan ekonomi di Sulsel bersama Prabowo.

"Antusiasme masyarakat sangat semangat menyampaikan aspirasinya. Mereka memiliki keinginan untuk memperbaiki perekonomian ke depan," kata Sandi saat ditemui sesuai kegiatan.

"Potensi ekonomi Sulsel sangat luar biasa. Ini menjadi bekal kami untuk menghadirkan solusi ekonomi, membuka lapangan kerja, serta membuat harga-harga terjangkau ke depan," tambah Sandi.

Mantan Wakil Gubernur Jakarta ini pun menyinggung survei yang saat ini banyak beredar. Menurut Sandi, situasi saat ini sama dengan yang ia rasakan saat mencalonkan diri dalam perhelatan Pilgub DKI Jakarta 2017 lalu.

"Saat ini beberapa survei menyebut kita kalah, kita di bawah. Tapi kita serahkan kepada Allah. Survei itu banyak yang pesanan. Kita juga tidak boleh terlena dengan hasil survei yang menyebut elektabilitas PrabowoSandi terus menanjak," tutup Sandi.

Ahmad Rusli