Di Kabupaten Sinjai, Sandiaga Salahuddin Disawer Caleg Golkar dan Eks Ketua Nasdem

Caleg Golkar Kabupaten Sinjai Sumbang Sandiaga Uno - BONEPOS.COM/Dok. Gerindra

BONEPOS.COM, SINJAI — Sandiaga Salahuddin Uno mendapatkan kejutan saat tiba di Kabupaten Sinjai, Rabu (26/12/2018) dinihari. Usai meresmikan rumah pemenangan dan memberikan sambutan, pria bernama Muhtar Bejo naik ke panggung untuk menyerahkan sumbangan sebesar delapan juta rupiah.

Di depan amplop, tertulis Sumbangan Dana Kampanye untuk Perjuangan Pemenangan Capres Cawapres Nomor Urut 02 Dari : Caleg Kabupaten Partai Golkar Nomor Urut 8 Dapil 2. Di sisi kiri bawah amplop tertulis nominal, 8 JT.

“Terima kasih untuk bapak Bejo, Ini menunjukkan kalau Prabowo Sandi mempersatukan semua. Kita ingin menjadi pemimpin semua golongan. Saya akan laporkan sumbangan ini ke Pak Prabowo atas sumbangsih Pak Bejo, terus berjuang, semoga terpilih,” kata Sandi.

Muhtar Bejo mengaku prihatin atas kondisi negara ini, karena itu dia bersimpati pada perjuangan Prabowo Sandi. “Saya prihatin dengan kondisi bangsa ini. Saya berharap, Prabowo Sandi bisa membawa perubahan,” kata Muhtar Bejo.

Kejutan tidak berhenti sampai disitu. Pria yang mengaku sebagai mantan Ketua Nasdem Kabupaten Sinjai, Andi Arifin Hamzah juga memberikan sumbangan. “Jangan dilihat nilainya Pak. Saya menyumbang karena kami yakin, Prabowo Sandu bisa membawa Indonesia lebih sejahtera lagi,” kata Arifin.

Sandi mengapresiasi ribuan warga Sinjai yang masih menunggunya meski jam sudah menunjukkan pukul 00:05 WITA. Begitu masuk ke Kabupaten Sinjai, tiga kali rombongan ditahan massa simpatisan. Mereka berharap calon wakil presiden nomor urut 02 ini turun dari mobil dan berfoto bersama.

Sandi dalam sambutannya menyatakan visi misi Prabowo Sandi adalah fokus pada bidang ekonomi. Penyediaan lapangan kerja dan harga-harga kebutuhan pokok yang terjangkau serta stabil.(*/rls)