Haru, Demi Membeli Kado Sang Anak Petinju Ini Rela Jual Sabuk Emasnya

BONEPOS.COM - Mengharukan, Juara Brit Boxer, Ronnie 'Shark' Clark menjual sabuk kejuaraannya melalui situs resmi eBay untuk mengumpulkan uang demi bisa membelikan putranya hadiah Natal.

Clark memenangkan sabuk emas tersebut pada Februari 2018 saat melawan Zelfa Barrett yang sebelumnya tak terkalahkan di York Hall di London, dilansir Sun Sports.

Petinju berusia 33 tahun itu akan menghadapi Sam Bowen pada 15 Desember mendatang, tetapi karena sang rival mengalami cedera, laga itu terpaksa dibatalkan.

Hal ini membuat Clark tak memiliki uang untuk membelikan hadiah natal anaknya dan memutuskan untuk menjual benda berharga itu senilai 1,070 poundsterling (Rp20 juta).

“Saya menjual sabuk IBF European Super Featherweight resmi yang saya menangkan pada Februari. Saya memiliki opsi itu untuk ditandatangani atau tidak diserahkan sepenuhnya kepada pembeli,” kata Clark.

“Saya menjualnya karena pertarungan berikutnya dibatalkan akibat lawan saya mengalami cedera sehingga saya tidak punya uang untuk membeli anak saya kado Natal. Saya dapat mengirimkan sabuk secara pribadi untuk memastikannya akan sampai ke pembeli dengan aman,” tambahnya.

Tommy Coyle

@TommyCoyle89

Here’s for the few what have said ....

“It will be interesting to see if he actually sends it”

I never promise if I can’t deliver, ever.

All the best to Ronnie get back in ring soon lad x

843 people are talking about this

Namun, dewi fortuna nampaknya berpihak pada petinju yang berjuluk The Shark ini. Pasalnya ia mendapatkan donasi dari petinju murah hati Tommy Coyle dan kelompok manajemen MTK. Petinju asal Skotlandia itu pun mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yag telah membantunya.

Ini berarti membuat Ronnie Shark bisa tetap menyimpan sabuk juara dari hasil kerja kerasnya dengan aman dan tetap bisa membelikan hadiah untuk putra tercintanya.

Editor : Nur Atika Pratiwi