Ramalan Zodiak 2019 : Leo Penuh Gejolak Suka Cita

BONEPOS.COM - Leo, zodiak dengan elemen api ini terkenal ambisius dan gigih dalam mengejar mimpinya. Zodiak ini memang memiliki jiwa kepemimpinan yang tinggi dan terkenal senang menjadi pusat perhatian. Biasanya Leo selalu bisa menemukan cara untuk mendapatkan perhatian dari banyak orang, mulai dari menciptakan karya-karya yang memukau, membuat pidato yang membuat orang terkagum-kagum, sampai menggunakan pakaian yang membuatnya terlihat bersinar di tengah keramaian.

Tahun 2019 akan menjadi titik balik bagi Leo. Di tahun 2018, ada banyak masalah datang bertubi-tubi, kesabaran diuji, bahkan ada beberapa kegagalan yang perlu dihadapi. Namun, kondisi berbalik di tahun 2019, ini adalah tahun dengan petualangan baru bagi Leo. Mungkin akan ada tawaran pekerjaan di kantor baru atau bahkan mungkin tawaran mengerjakan sesuatu yang selama ini tidak pernah Anda duga sebelumnya.

Kata kunci bagi Leo di tahun 2019 ini adalah “berkelimpahan”. Akan ada banyak berkah berlimpah hadir dalam hidup Leo. Don’t take it for granted! Belajarlah dari kesalahan sebelumnya, terkadang yang membuat jatuh adalah rasa serakah yang muncul, rasa haus perhatian, rasa ingin diakui. Tahun ini saatnya bangkit berdiri dan belajar untuk bersyukur untuk hal apapun yang hadir dalam hidup Anda.

Asmara
Tahun 2019 memang akan menjadi tahun penuh petualangan baru bagi Leo. Bagi Anda yang masih jomblo, bersiaplah untuk jatuh hati. Kemungkinan Anda menemukan pasangan yang serius terbuka lebar. Bagi Anda yang sudah berpasangan, saatnya untuk memperbarui komitmen Anda dan pasangan. Honeymoon sangat disarankan bagi Anda yang sudah berpasangan, tahun ini Anda butuh kembali menyalakan api asmara dan meningkatkan hubungan ke level yang lebih baik lagi. Jangan lupa untuk bersyukur atas apapun yang sudah pasangan Anda berikan selama ini.

Keuangan
Meskipun tahun 2019 Leo akan berkelimpahan, tetapi bukan berarti Anda bisa berfoya-foya. Justru ini saatnya Anda untuk menabung dan kembali menata keuangan setelah beberapa tahun terakhir berantakan. Tidak perlu termakan gengsi, tidak perlu ikut-ikutan tren. Belilah apapun yang memang Anda butuhkan. Hargai apa pun yang sudah Anda miliki dan bersyukurlah untuk rezeki sekecil apapun yang Anda dapatkan.

Editor : Nur Atika Pratiwi