Sampah di Bone Tak Terurus, Ini Yang Dilakukan 4 Komisariat HMI di Bone

P

BONEPOS.COM, BONE --- Patut ditiru, Puluhan mahasiswa yang tergabung dalam HImpunan Mahasiswa Islam Indonesia (HMI) menggelar kegiatan bakti sosial dengan menggelar aksi bersih sampah di wilayah kota dan sekitarnya, Selasa, 25 Desember 2018.

Aksi bersih sampah ini dihadiri 4 komisariat yang tergabung yakni Komisariat STKIP Muhammadiyah Bone, Komisariat MIPA STKIP, Komisariat Matanna Tikka dam Komisariat Persiapan YAPI Bone. Mereka menelusuri sampah berserakan di jalan Pramuka, Jalan Biru, Jalan Lapawawoi.

Ketua Umum HMI Komisariat STKIP Muhammadiyah Bone, Roy Hinaldi mengatakan pada saat kegiatan berlangsung tepatnya jalan pramuka, beberapa masyarakat bertanya tetang kinerja dinas kebersihan, sebab sudah beberapa hari sampah masyarakat tidak di angkut dan sampai sekarang di biarkan membusuk.

"Pesan dan kesan dari kami 4 komisariat kedepannya, semoga pemerintahan kabupaten bone dan masyarakat bone bisa berkolaborasi dalam hal kebersihan, agar sampah tidak berserakan di mana mana," harapnya.

ANDI ILHAM