Sukses Berwirausaha, Ismail Bahctiar Dapat Tugas Khusus dari Sandi

Calon Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno, saat bersama Founder Sandi Muda Sulawesi Selatan, Ismail Bachtiar, di Allorongenge, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu, 26 Desember 2018, pagi kemarin. (BONEPOS.COM - HAND OVER).

BONEPOS.COM, BONE - Calon Presiden RI nomor urut dua, Sandiaga Salahuddin Uno, memberikan tugas khusus Founder Sandi Muda Sulawesi Selatan, Ismail Bachtiar, untuk memperkenalkan program One Kecamatan One Centre of Entrepreneurship (OK OCE) kepada masyarakat yang ada di Kabupaten Bone.

Tidak hanya itu, pengusaha sekaligus Mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta itu juga mengajak para anak-anak muda di Bone yang ingin berwirausaha agar belajar kiat-kiat bisnis kepada founder Rektor Institute tersebut.

"Anak-anak muda yang ingin belajar bisnis, silahkan ke Ismail. Dia salah satu orang Bone yang hebat. Kita tahu di bone banyak orang hebat ada Pak JK dan lain-lain," kata Sandi saat menyapa warga Desa di kediaman Ismail Bahctiar di Kecamatan Cina, Rabu, 26 Desember kemarin.

Seperti yang diketahui, Sandi berkunjung ke Bone dalam rangka menghadiri acara Sandi Menyapa Masyarakat di Allorongenge, Desa Tanete Harapan, Kecamatan Cina, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan. Rabu, 26 Desember 2018, pagi kemarin.

Di hadapan ribuan warga desa yang didominasi anak muda dan emak-emak itu, Sandi berbagi kiat bisnis dan menjelaskan program-program yang diusungnya bersama Prabowo Subianto di Pilpres 2019 mendatang, salah satunya adalah perekonomian nasional yang adil, berkualitas.

Dalam acara tersebut, Ismail Bahctiar juga memberikan penghargaan award kepada 13 orang pelaku usaha dari kalangan anak muda Bone sebagai bentuk apresiasi atas penggerak sosial dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Mereka adalah Keluarga Pelajar Wija To Bone, Eagle Star, Saoraja, Taman Baca Bandae, Calon Mertua, Utti Tonji, Bakpao Cantik, Bank Sampah Amal, Front Peduli Kaum Duafa, D' Bos, Madrasatul Quran, Sedekah Jumat Pekanan Bone dan Singgahki UMKM.

Ilham Iskandar