Tiga Perwira Polres Bulukumba Dimutasi

mutasi perwira
Ilustrasi (INT).

BONEPOS.COM, BONE - Polda Sulawesi Selatan kembali melakukan penyegaran organisasi dalam hal ini sejumlah perwira dimutasi, berdasarkan dari salah satu lampiran surat telegram bernomor TR/717/XII/KEP./2018, tanggal 26 Desember 2018.

Dalam lampiran telegram rahasia tersebut, terdapat nama Kasat Reskrim Polres Bulukumba IPTU Deki Marizaldi, Kasat Lantas AKP Anis DJ, dan Kanit Regident IPTU Arifin Nu'Man masuk dalam daftar mutasi untuk wilayah Polda Sulawesi Selatan.

Kapolres Bulukumba, AKBP Syamsu Ridwan yang dikonfirmasi oleh Bonepos.com membenarkan hal tersebut, dia mengatakan bahwa secepatnya akan dilakukan serah terima jabatan setelah tahun baru.

"Sertijab dilaksanakan setelah tahun baru, diupayakan paling lambat 2 minggu dari sekarang," ungkap Syamsu Ridwan melalui pesan WhatsAppnya Rabu 26 Desember 2018 pukul 23.51 Wita.

Untuk diketahui berdasarkan Surat Telegram tersebut, Kasat Reskrim Polres Bulukumba IPTU Deki Marizaldi diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kasatres Narkoba Polres Barru, Kasat Lantas Polres Bulukumba AKP Anis DJ diangkat dalam jabatan barunya sebagai Kanit 1 Siturjawali Subditgasum Ditsamapta Polda Sulsel, dan Kanit Regident IPTU Arifin Nu'man diangkat dalam jabatan barunya sebagai Pamin 5 Subbagrenmin Polda Sulsel.

Sementara AKP Bery Juana Putra akan menjabat sebagai Kasat Reskrim Polres Bulukumba yang sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Pinrang, AKP I Made Suarna akan menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Bulukumba yang sebelumnya menjabat sebagai Paur Siamdal Subditkamsel Ditlantas Polda Sulsel, dan IPTU Muh.Ali akan menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polres Bulukumba yang sebelumnya menjabat sebagai Pamin 5 Subbagrenmin Polda Sulsel.

Iwan Taruna