Ruang Sandi yakin Prabowo-Sandi Menang di Sulawesi

Co founder Ruang Sandi Achmad Hafiz menggelar konsolidasi bersama Ruang Sandi Makassar dan tokoh muda founder 4gang Bajika yaitu Mawardi di kedai kopi Az Zahra, Makassar Sulawesi Selatan. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Memasuki masa kampanye yang kurang dari 115 hari lagi, relawan pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden, Prabowo dan Sandiaga Salahuddin Uno (Prabowo-Sandi) yang tergabung dalam Komunitas generasi muda Ruang Sandi hadir menyapa warga yang ada di Sulawesi.

Tidak tanggung-tanggung, untuk memenangkan pasangan Capres-Cawapres Nomor urut dua itu, Founder dan Co-Founder Ruang Sandi Dimas Akbar dan Hafiz Achmad melakukan serangkaian acara, mulai dari diskusi milenials sampai mendeklarasikan ruang sandi wilayah sulawesi Selatan dan Tenggara.

Seperti pada Senin 24 Desember 2018 di Sulawesi Tenggara, kemarin, dimana Ruang Sandi Sulawesi Tenggara yang dipimpin tokoh muda setempat, Bahtra Banong langsung proaktif mengawal kampanye Cawapres Sandiaga Uno sejak kedatangan hingga bang Sandi meninggalkan Sulawesi Tenggara menuju Sulawesi Selatan.

Pada hari yang sama, founder Ruang Sandi yakni Dimas Akbar dan founder Sandi muda, Ismail Bachtiar menggelar konsolidasi bersama 100 generasi muda di Bone Sulawesi Selatan. Dimas dan Ismail mengedukasi generasi muda Bone untuk berkampanye positif dan kreatif.

Masih di hari yang sama juga, Co founder Ruang Sandi Achmad Hafiz menggelar konsolidasi bersama Ruang Sandi Makassar dan tokoh muda founder 4gang Bajika yaitu Mawardi di kedai kopi Az Zahra, Makassar Sulawesi Selatan.

Yang paling spesial adalah ketika Achmad Hafiz juga turut mendapat kesempatan memberi sambutan di acara Gerakan Milenial Sulawesi Selatan. Ini menandakan bahwa antar komunitas generasi muda pendukung Prabowo Sandi siap mengedepankan sinergi di jumlah waktu kampanye yang tersisa dibanding saling bersaing untuk hal yang sia sia.

Tidak sampai disitu, antusiasme generasi muda Sulawesi juga melebar hingga ke Maros. Hal ini dibuktikan dengan adanya deklarasi Ruang Sandi Maros pada tanggal 25 Desember 2018 yang dihadiri langsung oleh co founder Ruang Sandi yaitu Achmad Hafiz.

Sementara itu, pada Rabu 26 Desember 2018 kemarin, Ruang Sandi turut mendukung kegiatan diskusi milenial yang digagas oleh Sandi Muda di Desa Tanete Harapan Kabupaten Bone, dimana kegiatan ini sangat unik karena untuk pertama kalinya diskusi milenial berlangsung di pedesaan.

Kegiatan yang dihadiri langsung oleh Cawapres nomor urut dua, Sandiaga Uno bersama Ketua Parpol Pengusung pasangan Prabowo-Sandi ini dikemas interaktif, dimana para generasi muda di pedesaan menyampaikan aspirasinya secara langsung ke Sandi.

Dengan berbagai kegiatan diatas, kini Ruang Sandi sudah menancapkan benderanya di Sulawesi dan siap memenangkan pasangan Prabowo Sandi di bumi Sulawesi pada Pilpres 2019 mendatang.

(Rilis).