Jelang Puncak HAB ke-73, Paduan Suara Kemenag Bone Intensifkan Latihan

BONEPOS.COM, BONE -- Paduan Suara  Kemenag Bone melakukan sejumlah persiapan dalam rangka menyambut Hari Amal Bakti (HAB) Kemenag yang ke-73.

Agendanya puncak perayaan Hari Amal Bakti akan berlangsung pada 3 Januari 2019 mendatang.

Diketahui, sejak (29/12) kemarin tampak melakukan berbagai persiapan diantaranya menggelar latihan yang dipandu secara lansung oleh pelatih vokal, di Gedung Olahraga Kemenag Bone.

Kegiatan tersebut, diikuti oleh seluruh perwakilan sekolah dari berbagai tingkatan, MAN, MTS Dan MIN yang tergabung dalam paduan suara Kemenag Bone.

Pembina paduan suara Kemenag Bone, yang guru MTsN 1 Bone, Hj. Rasdiana,S.Pd.I mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan yang pertama dilaksanakan dan kita ikuti,jadi latihan ini harus betul–betul maksimal,”ujarnya.

Lanjutnya latihan ini sengaja kita lakukan, agar nantinya pada waktu pelaksanaan, tidak terjadi kesalahan sedikitpun karena memang persiapan sudah kita lakukan jauh – jauh hari baik dari kekompakan, irama maupun vokalnya."katanya.

Pantuan bonepos.com, sabtu, 29/12/2018 bertempat digedung olahraga kemenag Bone, sejumlah guru dari berbagai Madrasah mengikuti latihan intensif paduan suara, dalam rangka  puncak peringatan Hari Amal Bhakti (HAB) yang Ke-73 Kemenag Bone. Latihan tersebut dipandu langsung seorang pelatih vokal.

Amry Amas