Sambut Tahun Baru, Kajari Pasuruan Gelar Dzikir Bersama

Dzikir bersama Kajari Pasuruan Jatim - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, BONE - Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Kabupaten Pasuruan, Jawa Timur, H. Andi Moch. Noor, MH merayakan tahun baru di kampung halamannya di dusun Lippujange Desa Samaenre, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

Ia memilih gelar acara sederhana dengan bermunajat kepada Allah, SWT melalui doa dan zikir bersama, Senin, 31 Desember 2018.

Sebelum acara dzikir bersama digelar terlebih dahulu, dibacakan lantunan ayat suci Al-Quran oleh, Ustadz Jamaluddin Al-Gani. Sekaligus membacakan doa dan dzikir yang diikuti ratusan tamu yang hadir.

Dalam dzikir bersama dalam menyambut pergantian tahun baru, hadir, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Pasurun, Jawa Timur, H. Andi Moch. Noor, MH, Kasi Datum Kejaksan Negeri Bone, Hj. Andi Rosdiana,SH, Drs. H. Andi Abd. Karim Patimang, yang juga orang tua Kajari Pasuruan, Kepala Desa Samaenre, H. Andi Amir Dollo, BA.

H. Andi Moch. Noor MH, dalam sambutan singkatnya berterima kasih kepada orang tuanya dan seluruh hadirin.

"Dengan acara sederhana doa dan zikir bersama ini, mari kita semua hadir mendoakan negeri kita, dijauhkan dari musibah dan dengan ini pula kehadiran kita semua sebagai ajang saling bersilaturahmi, semoga tahun-tahun berikutnya masih bisa dipertemukan lagi ditempat ini," harapnya.

Amry Amas