Pergantian Tahun, Polres Bulukumba Kerahkan 364 Personil Gabungan

BONEPOS.COM, BULUKUMBA — Jelang malam pergantian Tahun 2018 Kepolisian Resor Bulukumba siagakan 364 personil untuk mengamankan malam pergantian tahun, Senin 31 Desember 2018.

Pengamanan Malam Pergantian Tahun ini di awali dengan Apel Pengecekan Personil yang di Pimpin Oleh Waka Polres Bulukumba Kompol Syarifuddin, SH., yang di Ikuti Oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Personil Polres Bulukumba, Personil Kodim 1411 Bulukumba dan Personil POM Bantaeng.

Personil yang terlibat dalam pengamanan malam pergantian tahun merupakan personil gabungan dari masing-masing Bag/Satfung, Sie dan Jajaran Polsek, yang akan melaksanakan tugas baik itu dengan sistem pengamanan secara terbuka maupun tertutup.

Sementara itu, penyebaran personil ini dibagi ke dua titik pusat aktivitas perayaan malam pergantian tahun masyarakat, yakni di seputar Bundaran Fhinisi dan Kawasan Wisata Pantai Tanjung Bira Kabupaten Bulukumba.

Kapolres Bulukumba AKBP Syamsu Ridwan menegaskan bahwa Polres Bulukumba bersama Instansi terkait berupaya semaksimal mungkin untuk memastikan perayaan malam pergantian tahun ini dapat dilewati masyarakat dengan aman dan nyaman.

"Kami menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Bulukumba agar senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban, jangan membunyikan petasan, jangan mabuk-mabukan dan bagi pengendara agar tidak ugal-ugalan dalam berkendara sehingga tidak terjadi kecelakaan,"kata Syamsu Ridwan.(*)