Sambut Tahun Baru, NH Gelar Dzikir Bersama Warga di Kediamannya

Dzikir Akhir Tahun Nurdin Halid - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, MAKASSAR- Lantunan dzikir dan doa menggema dari kediaman Ketua DPD Partai Golkar Sulsel, Nurdin Halid di Jalan Mappala Makassar, Minggu 31 Desember 2018. Tahun ini, NH biasa ia disapa kembali menyambut tahun baru 2019 dengan menggelar kegiatan dzikir berjamaah dirangkaikan dengan hiburan rakyat yang menghadirkan artis ibu kota. Kegiatan dzikir berjamaah kali ini dipimpin oleh Ustadz Firdaus Malie.

Hal menarik dalam kegiatan tahun ini, NH turut mengundang puluhan Driver Ojek Online Grab dan Gojek.

NH mengatakan, kegiatan dzikir berjamaah yang rutin digelar tiap tahun ini dalam rangka mempererat tali silaturahim bersama warga masyarakat.

"Kalau tahun lalu kami sambut tahun baru di Bone, tahun sebelumnya lagi di Tanjung Bunga Makassar. Dan pada tahun ini kami gelar di kediaman kami," ujar NH.

NH pun menerangkan, mulai tahun ini dalam menyambut tahun baru, ia meniadakan petasan dan kembang api. Karena menurutnya, hal tersebut merupakan pemborosan dan NH ingin berempati terhadap korban bencana alam tsunami yang baru saja terjadi di Pandeglang Banten.

"Sebenarnya anak-anak saya sedih tidak ada petasan dan kembang api. Tapi mulai tahun ini saya tiadakan karena menurut saya itu pemborosan," terang NH.

Usai dzikir berjamaah, tamu undangan dipersilahkan mencicipi beragam menu tradisional hingga modern yang tersaji seperti sate ayam, pisang epe, buroncong, soto banjar hingga Sop Saudara. Kegiatan ini semakin semarak karena diselingi dengan games doorprize dan hiburan dari artis ibu kota Danang Dangdut Academy Indosiar dan penyanyi dangdut, Fitri Carlina.

Selain itu, nampak hadir pula Wakil Wali Kota Makassar, Syamsu Rizal dan Rektor UNM, Husain Syam.

Ahmad Rusli