MTsN 1 Bone Sabet Juara Umum Porseni HAB ke-73

Kepala MTsN 1 Bone terima Piala Bergilir Kemenag Bone

BONEPOS.COM, BONE - Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN) 1 Bone kembali mengukir prestasi sebagai Juara Umum Pekan Olah Raga dan Seni Hari Amal Bakti (HAB) ke 73.

Penetapan juara Umum tersebut diberikan kepada MTsN 1 Bone setelah sukses mendominasi perolehan juara dari sejumlah cabang yang dilombakan.

"Syukur Alhamdulillah saya merasa bangga dengan prestasi ini dan tak lupa saya ucapkan banyak terima kasih kepada seluruh guru dan staf serta panitia Kemenag atas partisipasinya dalam mensukseskan pelaksanaan kegiatan ini," ungkap Kepala MTsN 1 Bone Muhammad Adam, Rabu (2/1/2018).

MTsN 1 Bone berhasil memboyong Piala Bergilir yang direbut dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bone Juara Umum pada 2017.

Sejumlah prestasi yang diraih kontingen MTsN 1 Bone yaitu Juara I Bulu Tangkis Ganda Putri, Juara I Tenes Meja Tunggal Putri, Juara II Tenis Meja Ganda Putri, Juara III Futsal, Lari Karung Putra (Harbi), Juara I Joget Balon, Juara III masukkan Pensil dalam Botol Putra (Samsir), Juara I masukkkan Pensil dalam Botol Putri (Nurida).

Untuk Seni MTsN 1 Bone raih juara II Lagu Solo Putri, Akademik, Juara I Pidato Bahasa Inggris tingkat MTs (Malika Azzahra B).

Sugianto Warium