Sepanjang 2018, Segini Jumlah Kasus Narkoba di Bone

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat melakukan konfrensi pers di Halaman mapolres Bone Jalan Yos Sudarso Watampone, Senin 31 Desember 2018 kemarin. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

BONEPOS.COM, BONE - Kasus tindak pidana penyalahgunaan narkoba di wilayah hukum Polres Bone sepanjang tahun 2018 mengalami penurunan.

Hal ini dikatakan Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim saat melakukan konfrensi pers di Halaman mapolres Bone Jalan Yos Sudarso Watampone, Senin 31 Desember 2018 kemarin.

Kapolres Bone mengatakan Selama 2018 pihaknya telah menangani kasus Narkoba sebanyak 62 kasus sama jumlahnya dengan 2017 lalu namun untuk yang selesai penanganannya lebih banyak di tahun 2018.

"Kasus narkoba tidak mengalami kenaikan dan penurunan yaitu tetapdi angka 62, yang selesai 2018 lebih banyak berjumlah 72 kasus sementara 2017 yang selesai hanya 58 kasus,"Kata Kadarislam

Lanjut kata dia, memang sat narkoba ditarget untuk menyelesaikan kasus setiap bulannya, tapi kalau narkoba itu memang berbeda dari kasus kasus yang lain, narkoba itu sifatnya mobile dan tidak ada laporan.

"Ini juga terkendala masalah anggaran, tapi insya allah 2019 mendatang kami tetap berusaha untuk bagaimana mengurangi kasus narkoba khusunya di Bone," pungkasnya.

Ilham Iskandar