Geger, Warga Pandang-pandang Gowa Temukan Mayat di Rumah Kontrakan

Penemuan mayat laki-laki di Somba Opu, Kabupaten Gowa.

BONEPOS.COM, GOWA- Warga Kelurahan Pandang-pandang, Kecamatan Somba Opu, Kabupaten Gowa, digemparkan oleh adanya penemuan mayat laki-laki, Rabu (2/1/2019).

Mayat yang diketahui berindentitas Nur Danial Hamzah (26 tahun) ini pertama kali ditemukan oleh Aziz Jama Daeng Timung di RT 01 RW 04 lingkungan Pandang-Pandang kelurahan Pandang-Pandang.

Daeng Timung yang merupakan pemilik rumah menemukan Danial dalam keadaaan tidak bernyawa dalam kamarnya, sekitar pukul 12.00 Wita.

Diketahui, Daeng Timung menemukan mayat dalam keadaan tertidur di lantai dengan posisi tengkurap. Ia kemudian menarik kaki almarhum dengan maksud membangunkan agar pindah tidur ke atas ranjang, namun kondisi kaki almarhum kaku dan dingin.

"Setelah menemukan mayat tersebut, Daeng Timung menghubungi Babinsa, Peltu Sirajuddin dan Binmas Aipda Muh. Ismail untuk diadakan pengecekan," kata Kabag Humas Polres Gowa, AKBP Tambunan.

Dia melanjutkan, petugas yang tiba di lokasi langsung mengecek dan mengevakuasi jenazah korban ke Rumah Sakit Bhayangkara untuk diautopsi.

Tambunan menyebut, di dalam kamar korban ditemukan beberapa bungkus obat somadril dan sebagian lagi sudah ditumbuk. Dugaan sementara penyebab kematian Danial ini adalah penyakit asma. "Petugas juga telah menghubungi keluarga korban untuk menyampaiakan kabar kematian Danial," tambah AKBP Tambunan.

Ahmad Rusli