Ibu Bhayangkari Beri Bantuan ke Korban Kebakaran di Manggala

Bhayangkari Polrestabes Makassar memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Perumahan Bukit Cahaya Manggala Jalan Nipanipa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis 3 Januari 2019. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, MAKASSAR - Bhayangkari Polrestabes Makassar memberikan bantuan kepada korban kebakaran di Perumahan Bukit Cahaya Manggala Jalan Nipanipa, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kamis 3 Januari 2019.

Tak hanya pemberian bantuan berupa materi, rombongan ibu Bhayangkari yang dipimpin oleh Ketua Bhayangkari Polrestabes Makassar, Ambar Wahyu Dwi Ariwibowo itu juga menghibur serta memberikan support kepada warga yang jadi korban atas kebakaran tersebut

"Kedatangan kami untuk memberi suppor kepada korban, selain itu kami juga memberikan sedikit bantuan somoga bisa meringankan beban," tutur Ketua Bhayangkari Polrestabes Makassar, Ambar Wahyu Dwi Ariwibowo.

Seperti yang diketahui kebakaran di Perumahan Bukit Cahaya Manggala, Jalan Nipa-nipa, Makassar Rabu malam, 2 Januari 2018 itu menghanguskan tiga rumah milik warga. Selain itu 1 orang warga yakni Faisal 30 tahun, meninggal dunia akibat kebakaran tersebut.

Ahmad Rusli