Pimpin Sertijab 4 Perwira, Ini Pesan Kapolres Bone

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim memimpin, serah terima jabatan 4 (empat) perwira di jajaran Polres Bone, Kamis, 3 Januari 2019. (BONEPOS.COM - ILHAM ISKANDAR).

BONEPOS.COM, BONE - Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim memimpin, serah terima jabatan empat perwira di jajaran Polres Bone, Kamis, 3 Januari 2019.

Kegiatan yang digelar di lapangan Tenis Mapolres Bone, Jalan Yos Sudarso, Watampone, ini dihadiri oleh puluhan personil dilingkup Polres Bone.

Adapun perwira yang malaksanakan Serah terima jabatan tersebut adalah, Kabag Ops, Kasat Reskrim, Kasat Lantas dan Kapolsek Kahu.

Kapolres Bone, AKBP Kadarislam Kasim dalam sambutannya, mengucapkan terima kasih kepada para pejabat lama, yang telah bekerja dengan maksimal selama bertugas di Bone.

Dan kepada pejabat yang baru, ia mengucapkan selamat datang, dan tentu harus cepat menyesesuaikan diri dan bekerja dengan baik di satuannya

"Kami ucapkan terima kasih kepada pejabat lama atas dedikasinya semasa menjabat, dan untuk pejabat yang baru, kami harapkan dapat menyesuaikan diri karena kedepan, banyak tugas yang menanti," kata Kadarislam.

Selain itu juga, Kapolres juga berpesan agar personil Polri senantiasa menjaga netralitas di tahun Politik ini serta senantiasa menjaga nama baik institusi Polri.

Untuk diketahui, mutasi terhadap keempat Perwira di Polres Bone ini tertuang dalam Surat Telegram Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septiono, Nomor : STR/717/XII/KEP/2018 tanggal 26 Desember 2018.

Empat perwira yang dimutasi adalah Kabag Ops, Kompol Asropi, Kasat Reskrim, AKP Dharma Negara, Kasat Lantas, AKP Muhammad Yusuf dan Kapolsek Tonra, AKP Ramli..

Posisi Kabag Ops diisi oleh Kompol H Syamsu Alam, Kasat Reskrim diisi oleh Iptu Pahrun, Kasat Lantas, digantikan oleh AKP Thamrin, dan Iptu Suharto ke Polsek Tonra.

Ilham Iskandar