Suasana Haru Jajaran Polres Gowa Rayakan Ulang Tahun Personel

Suasana syukuran Polres Gowa - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, GOWA-- Ekspresi bahagia terpancar dengan jelas dari wajah para personel Polres Gowa, Kamis 3 Januari 2019.

Pasalnya, hari ini bertempat di halaman Markas Polres Gowa, Jalan Syamsuddin Tunru Gowa seluruh jajaran merayakan hari ulang tahun para personel yang jatuh pada bulan Desember lalu.

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan pada masa kepemimpinan Kapolres Gowa, AKBP Sinto Silitonga ini tentu membawa dampak positif berupa kebahagiaan dari para personel. Tak hanya itu, tali silaturahmi dan kekeluargaan pun semakin erat terjalin.

Mewakili personel yang berulang tahun di Bulan Desember, Kapolsek Pallangga, Samal Aziz menghaturkan rasa terima kasihnya atas terselenggaranya kegiatan rutin tiap bulan ini.

"Semoga di tahun 2019 ini lebih baik lagi dari tahun 2018. Kita jarang merayakan ulang tahun, baru di kepemimpinan Kapolres Sinto ada suatu yg baru dan mengharukan," ujarnya.

Sama halnya dengan Samal Aziz, salah seorang anggota Bhayangkari Polres Gowa, Ibu Masud juga sangat senang dengan kegiatan perayaan ulang tahun bersama jajaran personel Polres Gowa.

"Saya jadi bayangkari selama 28 tahun, baru kali ini dirayakan ulang tahun saya. Semoga selalu menjadi yang terbaik Polres Gowa," ucap wanita berhijab ini.

Sementara itu, Kapolres Gowa, AKBP Sinto Silitonga dalam sambutannya mengungkapkan perayaan ulang tahun para personel ini merupakan sebuah komitmen dari awal ia menjabat sebagai pimpinan untuk merangkul dan mempererat tali kekeluargaan di lingkup satuan kerja Polres Gowa.

"Saya sebagai pimpinan belajar untuk komitmen. Semoga semakin sukses dan meningkatkan kinerjanya di tahun 2019," demikian kata AKBP Sinto Silitonga.

Diketahui, personel yang merayakan ulang tahun pun turut mendapatkan hadiah voucher belanja di Bhayangkara Mart Polres Gowa masing-masing sebesar Rp200 ribu.

Ahmad Rusli