Buka Turnamen Bulutangkis Toddoppuli Cup, Ini Pesan Danrem

Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141/Tp se Indonesia Timur, di Gedung Olahraga (GOR) Matanna Tikka, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat malam, 4 Januari 2018. (BONEPOS.COM - IST).

BONEPOS.COM, BONE - Danrem 141/Tp, Kolonel Inf Suwarno, membuka secara resmi Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141/Tp se Indonesia Timur, di Gedung Olahraga (GOR) Matanna Tikka, Kabupaten Bone, Sulsel, Jumat malam, 4 Januari 2018.

Dihadapan ratusan pemain dan mantan pemain bulutangkis dunia Trikus, Danrem mengatakan, pertandingan bulutangkis ini, merupakan salah satu agenda kegiatan Korem 141/Tp yang bertujuan untuk meningkatkan pembinaan kemampuan dan prestasi olahraga bulutangkis di Sulsel dan Bone pada khususnya.

Danrem berharap, pelaksanaan pertandingan bulutangkis yang diikuti oleh atlet-atlet kabupaten dan provinsi ini, dapat membantu upaya komando dalam mencari bibit dan kader atlet bulutangkis untuk dipersiapkan dalam berbagai even lokal maupun nasional.

"Saya berharap seluruh peserta dapat mengikuti pertandingan ini dengan penuh semangat sekaligus menjadikan event ini sebagai tolak ukur keberhasilan pembinaan yang telah dilakukan. Manfaatkan momen ini sebagai ajang uji coba kemampuan," katan Danrem.

Untuk diketahui, Turnamen Bulutangkis Toddopuli Cup Rem 141/Tp ini diikuti sebanyak 651 orang peserta yang terdiri dari official, pelatih dan atlet, beberapa diantaranya merupakan pemain nasional dan mantan pemain dunia.

Sugianto Warium