Daftar 5 Orang Pejabat Baru Polres Gowa yang Dimutasi

Pengambilan sumpah pejabat baru Polres Gowa - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, GOWA-- Sebanyak 5 (lima) perwira di Polres Gowa kembali mengalami pergeseran jabatan. Kelimanya adalah pejabat Kasat Lantas, Kasat Binmas, Kapolsek Bontomarannu, Kapolsek Tombolopao, dan Kapolsek Tompobulu.

Kelima perwira itu pun kini melaksanakan upacara serah terima jabatan yang dipimpin langsung Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi, pada Jumat (04/01) pagi ini.

Adapun jabatan Kasat Lantas yang sebelumnya dijabat Akp Religia Faradikta, kini digantikan oleh Iptu Hasrawati, yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit Regident Satlantas Polrestabes Makassar.

Sementara itu, jabatan Kasat Binmas yang sebelumnya dijabat Akp Nichlas Taroreh, kini digantikan oleh Akp Robert Naro, yang bergeser dari jabatan sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Bontomarannu Polres Gowa.

Selain itu, 3 jabatan Kapolsek yang mengalami pergantian diantaranya Kapolsek Bontomarannu yang sebelumnya dijabat Akp Robert Naro, kini digantikan dengan Akp Syarifuddin.

Lebih lanjut, Kapolsek Tombolopao yang sebelumnya dijabat Akp Hasran, kini digantikan oleh Iptu Jamarang, sedangkan Kapolsek Tompobulu yang sebelumnya dijabat Akp Aidil Aqsha sebagai pelaksana tugas, dan kini digantikan oleh Iptu Hasbullah.

Saat dikonfirmasi, Kapolres Gowa Akbp Shinto Silitonga, SIK., MSi mengucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi kerja para pejabat lama.

“Selamat datang juga kepada para pejabat baru. Semoga dapat segera beradaptasi dan menyiapkan diri dalam menghadapi tantangan tugas di Polres Gowa ke depannya,” tambah Shinto.

Ahmad Rusli