VIDEO: Ular Piton Sepanjang 4 Meter Gegerkan Warga Bone

ular piton di bone
Warga Dusun Panyili, Desa Tadang Palie, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan munculnya ular piton dengan panjang hampir 4 meter, Kamis sore, 3 Januari 2019. (BONEPOS.COM - HAND OVER).

BONEPOS.COM, BONE - Warga Dusun Panyili, Desa Tadang Palie, Kecamatan Sibulue, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan digegerkan dengan munculnya ular piton dengan panjang hampir 4 meter, Kamis sore, 3 Januari 2019.

Seperti dalam video yang diterima redaksi Bonepos.com, Kamis malam, ular ini menghebohkan warga Kampung Panyili, lantaran secara tiba-tiba muncul di kandang ayam milik salah satu warga.

Warga belum mengetahui secara pasti dari mana ular tersebut berasal, karena sebelumnya belum pernah ada ular sebesar ini masuk ke permukiman warga.

"Ular itu ditemukan sama ibu Rabiah, saat itu ular tersebut ada di kandang ayamnya," Kata Mansyah salah seorang warga setempat.

Proses penangkapan ular ini berlangsung sekitar satu jam dan menjadi perhatian warga. Meski sempat melakukan perlawanan namun ular tersebut berhasil dijinakkan oleh warga.