Isak Tangis Warnai Pemakaman Korban Baliho Nahas di Bone

koban baliho nahas di bone
Isak tangis mengiringi pemakaman Idrus Indrastono 30 tahun, korban baliho nahas yang tersengat listrik di Dusun Kaccope, Desa Bulubulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 5 Januari 2019, siang tadi. (BONEPOS.COM - HAND OVER).

BONEPOS.COM, BONE - Isak tangis mengiringi pemakaman Idrus Indrastono 30 tahun, korban baliho nahas yang tersengat listrik di Dusun Kaccope, Desa Bulubulu, Kecamatan Tonra, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu 5 Januari 2019, siang tadi.

Usai disemayamkan di rumah duka yang beralamat di Dusun Kaccope, Tonra, Idrus langsung dimakamkan di Tempat Pemakaman Umum (TPU) setempat, siang tadi.

Tangisan pecah saat jenazah korban dimasukkan kedalam liang lahat. Istri beserta keluarga dan teman-temen korban pun datang mengiringi pemakamannya bapak dua anak itu.

Idrus merupakan salah satu dari empat orang yang menjadi korban sengatan listrik saat memasang baliho Caleg partai Gerindra H Abdul Hamid di jalan poros Bone-Sinjai, Jumat 4 Januari kemarin.

Selain Idrus, dalam peristiwa itu, warga lainnya yakni Kasman Makkelo juga meninggal dunia, meski sebelumnya sempat dilarikan ke RSUD Sinjai dan saat ini sudah dimakamkan oleh pihak keluarganya.

Adapun dua orang korban lainnya yakni Anggota DPRD Bone H Abdul Hamid, masih menjalani perawatan di RSUD Tenriwaru, Bone.

Sedangkan Anwar mengalami luka bakar tapi dan kondisinya sudah dinayatakan membaik pasca dirawat di Puskesmas Tonra.

Sementara itu, salah seorang kerabat korban, Junto yang ditemui di lokasi pemakaman menuturkan, bahwa seluruh biaya pemakaman korban ditanggung oleh Abdul Hamid.

"Biaya untuk pemakaman ditanggung Pak Hamid. Selain itu, Pak Hamid juga berjanji akan melunasi seluruh utang almarhum semasa hidupnya," kata Junto.

Andi Ilham