Warga di Sidrap Keluhkan Lampu Jalan Banyak Tak Menyala

Penerangan lampu jalan di beberapa ruas jalan dalam kota Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan khususnya dijalan poros seperti Jalan Poros Sidrap Enrekang, banyak yang tak menyala. (BONEPOS.COM - JAMALUDDIN).

BONEPOS.COM, SIDRAP - Penerangan lampu jalan di beberapa ruas jalan dalam kota Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan khususnya dijalan poros seperti Jalan Poros Sidrap Enrekang, banyak yang tak menyala.

Tidak hanya itu, kondisi lampu jalan yang tidak menyala juga terlihat di ruas jalan Ahmad Yani dan simpang tiga monumen bambu runcing Rappang.

Kondisi tersebut tentu saja sangat dikeluhkan terutama oleh pengendara. Mengingat, hal tersebu bisa memicu terjadinya kecelakaan, lantaran tidak adanya penerangan lampu.

"Tentunya sebagai pengendara, kami khawatir dengan hal ini (lampu tidak menyala), karena bisa menyebabkan kecelakaan," kata Firmansyah Agung kepada Bonepos.com, Minggu, 6 Januari 2019.

Dia berharap, lampu jalan yang tidak menyala itu segera diperbaiki oleh dinas terkait, pasalnya jika dibiarkan tidak menutup kemungkinan akan ada korban akibat hal tersebut.

"Kami berharap segera diperbaiki, apalagi sekarang Bupati baru sudah dilantik, tentunya kami selaku warga ingin melihat kinerja beliau dalam 100 hari memimpin Sidrap," harapnya.

Jamaluddin