Diduga Memangsa Warga, Ular Ini Dibelah Hidup-hidup, Ternyata Ini Isi Perutnya

ular piton
Ular piton itu ditemukan di sebuah kebun milik warga pada Minggu malam, 6 Januari 2019.sekira pukul, 22.44 WITA. Warga pun kaget dan curiga dengan kondisi ular tersebut. (BONEPOS.COM - JAMALUDDIN).

BONEPOS.COM, SIDRAP - Warga Desa Lainungan, Kecamatan Wattang Pulu, Kabupaten Sidrap, Sulawesi Selatan, dikejutkan dengan ditemukannya seekor ular piton yang berukuran besar disebuah kebun belakang rumah warga.

Warga menduga ular tersebut memangsa salah saeorang warga, lantaran perutnya yang membesar. Pasalnya saat ditemukan kondisi ular sedang lemas diduga kekenyangan. Sehingga warga dapat dengan mudah menangkap ular sepanjang kurang lebih enam meter itu.

Salah satu warga setempat, Hendrik mengatakan, ular piton itu ditemukan di sebuah kebun milik warga pada Minggu malam, 6 Januari 2019.sekira pukul, 22.44 WITA. Warga pun kaget dan curiga dengan kondisi ular tersebut.

"Awalnya warga berpikir ular itu sudah memangsa manusia, sehingga terpaksa perut ular itu dibelah dan setelah diperiksa ternyata isinya anak sapi," kata Hendrik kepada Bonepos.com, Minggu malam.

Hingga berita ini diturunkan, ular piton itu dibawa ke sekitar perumahan warga untuk diamankan. Masyarakat desa setempat pun berbondong datang ke lokasi untuk melihat ular tersebut.

Jamaluddin