Hari Pertama Tugas, Ini Aksi Kabag Ops Polres Sinjai yang Baru

Kabag Ops Polres Sinjai, Kompol Amran - BONEPOS.COM

BONEPOS.COM, SINJAI - Kompol Amran resmi bertugas sebagai Kabag Ops Polres Sinjai, Senin 7 Januari 2018.

Di hari pertama tugas pada jabatan barunya tersebut, Kompol Amran perbanyak silaturahmi dengan berbagai elemen masyarakat.

Mantan Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimum di Polda Sulsel ini, berkunjung dan bersilaturahim ke Ketua KPU Sinjai, Ketua Bawaslu Sinjai, Kasdim dan Pasi Ops Kodim 1424 Sinjai, Sekertaris DPRD Sinjai dan Kepala Kesbangpol Sinjai.

Selain itu, Kompol Amran, juga menemui tokoh masyarakat seperti ketua RT Kelurahan Bongki Kecamatan Sinjai Utara, Laguni.

"Hari ini merupakan hari pertama aktif melaksanakan tugas sebagai Kabag Ops Polres Sinjai. Untuk itu, perlu banyak melakukan silaturahim," ungkap Amran.

Sebelumnya mutasi Kompol Amran berkenaan dengan Surat Telegram Kapolda Sulsel, Irjen Pol Umar Septiono, Nomor : STR/717/XII/KEP/2018 tanggal 26 Desember 2018 lalu.

Berdasarkan surat telegram tersebut, Kompol Amran yang sebelumnya menjabat sebagai Kanit 3 Subdit 1 Ditreskrimum Polda Sulsel, menggantikan Kompol H.Syamsu Alam yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Ops Polres di Sinjai.

Suparman Warium