Mantan Bintang Liverpool Ini Beli Klub Asal Italia

Alberto Aquilani.

BONEPOS.COM - Kabar terbaru datang dari tanah Italia melalui Alberto Aquilani. Mantan pemain AS Roma dan Juventus ini telah membeli 100 persen saham dari sebuah klub kecil di Roma bernama Spes Montesacro 1908.

Hal ini diungkapkan langsung oleh sang pemain melalui akun Instagram pribadinya. Sambil bercerita, Aquilani menjelaskan alasan dibalik keputusan 'gila'-nya ini.

Baginya, Spes Montesacro 1908 bukanlah sebuah klub komersil. Akan tetapi, sebuah klub dimana untuk pertama kalinya pemain 34 tahun ini merintis karier sebagai pesepakbola handal.

"Perjalanan saya dimulai di sini, di lapangan kotor di Montesacro, rumah sepak bola saya di Spes."

"Dari sana saya memulai perjalanan panjang, satu pengorbanan dan komitmen yang membimbing saya untuk mengenakan kostum-kostum kejayaan yang berbeda-beda di stadion-stadion penting."

"Saya mencapai banyak kepuasan, namun saya tidak pernah lupa saat-saat pertama kali saya berada di lapangan sepak bola. Saya kembali dengan banyak pengalaman untuk disalurkan ke para pemimpi kecil," ucapnya dilansir Antara.

Tak lupa, pemain yang juga sempat perkuat Liverpool ini menganggap bahwa keputusannya membeli 100 persen saham Spes Montesacro akan menjadi tantangan baru untuknya. Aquilani berjanji akan terus berkomitmen dan mengembangkan lagi klub Spes seperti sediakalanya.

"Ini akan menjadi tantangan baru bagi saya, namu berkat nilai-nilai dan ajaran dari keluarga saya, saya yakin dapat berkomitmen terhadap keberlanjutan dan keunggulan Spes," tutup sang pemain.

Editor : Nur Atika Pratiwi