Nahas, Truk Terbalik Menimpa Dua Sepeda Motor di Poros Bone-Sinjai

BONEPOS.COM, BONE -- Sebuah Mobil Truk Toyota Dyna nomor Polisi DW 8226 AZ mengalami kecelakaan tunggal terbalik dan menimpa dua motor milik warga yang sedang parkir di KM 21 Poros Bone Sinjai tepatnya di dusun Bulu Dua Desa Tanete Harapan Kecamatan Cina Kabupaten Bone.

Sopir  diketahui bernama Yazid (45) warga Jl Karantina Bajo Kab. Bone bersama karnetnya bernama Anto (23). warga Jl Beringin  Kecamatan Tanete Riattang, Senin (7/1/2018).

Kapolsek Cina IPTU H Abd. Rahim menuturkan, mobil Toyota Dyna bergerak dari arah Selatan ke Utara sesampai ditikungan  30 meter di TKP mobil tersebut oleng ke kanan dan keluar dari badan jalan lalu terbalik dan menimpa 2 (dua) sepeda motor yang sedang terparkir di halaman rumah warga.

Selain itu, juga merusak tiang beton kios milik warga setempat.

"Kecelakaan tersebut terjadi saat truk tengah melaju saat hujan deras, Senin, 7 Januari 2019, sekitar pukul 14.40 Wita sore tadi. Untung keduanya (Sopir dan Karnet-red) dalam keadaan selamat dan sadarkan diri dan hanya mengalami luka-luka gores pada siku," Abd. Rahim.

Saat di TKP anggota Polsek Cina bersama warga  mengevakuasi kendaraan untuk diamankan ke Mapolsek Cina dan selanjutnya di jemput oleh Personil Unit Laka Sat Lantas Polres Bone.

Sugianto Warium