Dikeroyok dan Ditikam di Asrama, Siswa SUPM Bone Kritis di Rumah Sakit

siswa supm bone
Andi Muhammad Rivaldi kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, menderita luka pada bagian leher dan kepala akibat tikaman senjata tajam. (BONEPOS.COM - IWAN TARUNA).

BONEPOS.COM, BONE - Seorang siswa Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, dilarikan ke rumah sakit, diduga mendapat tindak kekerasan dari beberapa temannya.

Korban Andi Muhammad Rivaldi yang kini dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Tenriawaru Bone, menderita luka pada bagian leher dan kepala akibat tikaman senjata tajam.

Ditemui di ruang perawatan, Rivaldi menuturkan, dia dikeroyok oleh sejumlah temannya di asrama SUPM Bone pada Selasa, 8 Januari 2019, sekira pukul 02.00 WITA dini hari.

"Ini sudah kedua kalinya saya dikeroyok oleh beberapa teman saya. Sebelumnya juga saya sering diancam sama teman saya juga," bebernya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Bone, Iptu Muhammad Pahrun yang dikonfirmasi, mengatakan, bahwa saat ini pihaknya tengah menyelidik kasus penganiayaan tersebut.

"Sekarang korban dirawat di rumah sakit. Terkait pelaku penganiayaan sementara dalam proses lidik," ungkap mantan Kanit Tipikor Polres Bone ini.

Sementara itu, hingga berita ini diturunkan, putra pasangan Andi Irwan Patiroi dan Hera Musni Eva itu kini terbaring di ruang perawatan RSUD Tenriawaru ditemani oleh Rohani neneknya.

Iwan Taruna