Terkuak, Ini Motif Penikaman Siswa SUPM di Bone

BONEPOS.COM, BONE - Peristiwa peganiayaan yang terjadi di Sekolah Usaha Perikanan Menengah (SUPM) Negeri Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, akhirnya terkuak. Motifnya diduga dipicu dendam lama antara korban dengan pelaku yang tak lain adalah temannya sesama siswa.

Hal itu diungkapkan Kepala SUPM Bone, Nurdin Kasim saat dihubungi Bonepos.com, Selasa 8 Januari 2019 sore tadi.

Menurut Nurdin sebelumnya antara terduga pelaku SA dan korban Andi Muh Rivaldi pernah cekcok yang berujung perkelahian.

"Sebelumnya keduanya pernah berkelahi di luar menyebabkan SA discorsing satu tahun sehingga diduga ada dendam," kata Nurdin Kasim.

Kendati sebelumnya kedua belah pihak sudah pernah berdamai, namun, kata Nurdin, korban masih sering menerima ancaman lewat sms diduga dari terduga pelaku.

"Sebenarnya kedua orangtuanya sudah pernah berdamai tapi terulang lagi tindakan kekerasan jadi kita terpaksa menempuh jalur hukum dan menyerahkan masalah ini ke kepolisian," tutur Ketua MKKS ini.

Diberitakan sebelumnya, Rivaldi siswa SUPM Bone dilarikan ke rumah sakit umum daerah (RSUD) Tenriawaru Bone pada Selasa dini hari tadi lantaran dikeroyok dan ditikam oleh temannya.

Kejadian itu mengakibatkan Rivaldi menderita luka tikaman pada bagian bahu, lengan tangan, leher serta bagian kepalanya dan kasus ini sudah ditangani pihak Polres Bone.

Sugianto Warium