Ustadz Arifin Ilham Kembali Dirawat Dirumah Sakit

BONEPOS.COM - Lama tak terlihat di layar kaca, KH Muhammad Arifin Ilham rupanya tengah dirawat di rumah sakit. Setelah sempat dikabarkan sembuh dari kanker nasofaring dan getah bening stadium 4A. Ustadz Arifin Ilham kembali harus dirawat di rumah sakit.

Kabarnya ustadz Arifin Ilham dirawat di RSCM Jakarta sejak 5 Januari 2019. Hal tersebut diketahui dari dua foto unggahan instagram putranya Muhamad Alvin Aziz yang meminta doa untuk kesembuhan ayahnya.

foto pertama Alvin mengungah foto kebersamaanya dengan sang ayah saat dirumah sakit ketika sedang dijenguk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. dari postingan tersebut, wajah ustaz Arifin ilham masih terlihat pucat.

Selang infus juga masih tertancap di tangan dai asal Banjarmasin Kalimantan Selatan tersebut.

Di keterangan postingan, Alvin meminta doa kesembuhan untuk ayahnya.

"Mohon doanya semoga abi @kh_m_arifin_ilham disembuhkan dan kembali sehat walafiat. Sehingga bisa kembali aktif membersihkan hati umat ini dengan asbab zikir dan nasehat2 abi, Aamiin. Mohon doanya ya teman-teman," tulis Alvin, Senin (7/1/2019) sore.

Sementara di foto kedua sang putra dai berumur 49 tahun itu menunjukkan keakraban dan kebersamaan keluarga dai kondang tersebut.

Dari postingannya Alvin menuliskan senyuman dan tawa ayahnya menjadi kebahagian tersendiri bagi keluarga

"Senyuman dan tawa abi, menjadi kebahagiaan tersendiri untuk kami semua abi" tulis Alvin

Editor : Nur Atika Pratiwi