Kapolres Kadarislam Kasim Sambangi 6 Kelurahan di Bone

Kapolres Bone AKBP Kadarislam Kasim

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka Kampanye Keamanan Ketertiban Masyarakat, Kapolres Bone mengunjungi enam Kelurahan di wilayah kota Kabupaten Bone, Kamis 10 Januari 2019.

Kelurahan yang pertama dikunjunginya adalah Kelurahan Cellu Kecamatan Tante Riattang Timur, kemudian Kelurahan TA Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Waetuo Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kelurahan Bukaka Kecamatan Tanete Riattang, Kelurahan Macanang Kecamatan Tanete Riattang Barat dan Kelurahan Bulutempe Kecamatan Tanete Riattang Barat.

Kapolres Bone AKBP Muhammad Kadarislam Kasim yang ditemui Bonepos.com mengatakan bahwa tujuan kunjungan tersebut untuk menjalin silaturrahmi dan sinergitas dengan masyarakat.

"Hubungan silaturahmi perlu kita tingkatkan serta menyampaikan kepada masyarakat dalam menjaga keamanan dan kebersihan lingkungan. Kami juga menghimbau masyarakat agar meningkatkan kewaspadaan melalui pendekatan agama agar menghidari perbuatan dosa dan segala sesuatu yang bertentangan dengan ajaran agama," kata Muhammad Kadarislam Kasim

Lebih lanjut Kadarislam juga menuturkan bahwa ketika terjadi permasalahan dilingkungan sekitar agar segera terselesaikan dengan cara musyawarah.

"Jika ada masalah agar cepat diselesaikan secara musyawarah dengan pemerintah setempat seperti RW dan RT, karena tidak semua masalah di selesaikan di kepolisian. Kami juga mengapresiasi pihak kelurahan karena terciptanya keamananan dengan dijalankannya program pemerintah daerah dan kerjasama masyarakat untuk mengembangkan kesadaran dan pembinaan kepada masyarakat,"tuturnya saat ditemui di kantor Lurah Cellu, Jalan Yos Sudarso, Kabupaten Bone, pagi tadi.

Terpisah, Kepala Kelurahan Cellu, Andi Ilham Patawari mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kepolisian Polres Bone dalam hal ini Bhabinkamtibmas yang terus bekerja pro aktif dalam menyelesaikan persoalan-persoalan melalui pembinaan.

"Terima kasih atas kerjasama Bhabinkamtibmas Polres Bone yang telah menyelesaikan persoalan melalui pembinaan yang pro aktif dan perhatian polri yang luar biasa dari pihak Polres Bone dari semua kegiatan kemasyarakatan di wilayah kami,"ungkap Andi Ilham yang ditemui di Kantor Kelurahan Cellu