Kasat Lantas Polres Bone Survei KTL, Ini Tujuannya

Survei KTL ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Thamrin didampingi instansi terkait diantaranya, Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan dan Permukiman dan Dinas PUPR Kabupaten Bone. (BONEPOS.COM - SUGIANTO WARIUM).

BONEPOS.COM, BONE - Dalam rangka pelaksanaan program tertib berlalu lintas tahun 2019, Satlantas Polres Bone bersama Dinas terkait melaksanakan survei dan inventarisasi Kawasan Tertib Lalu Lintas (KTL) yang ada di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Kamis, 10 Januari 2019.

Survei KTL ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Bone AKP Muhammad Thamrin didampingi instansi terkait diantaranya, Dinas Perhubungan, Dinas Perumahan dan Permukiman dan Dinas PUPR Kabupaten Bone.

"Kami adakan survei bersama intansi terkait dengan harapan bisa melhat langsung suasana yang sebenarnya dilapangan terutama di wilayah KTL," ungkap AKP Muhammad Thamrin kepada Bonepos.com, disela-sela pelaksanaan survei.

Pasca dilakukan surevi lanjut Dia, pihaknya akan mengambil langkah - langkah terkait penertiban guna menekan terjadinya kecelakaan lalu lintas khususnya di area KTL tersebut

"Kita akan tekan pelanggaran seperti perparkiran demi ketertiban di KTL tersebut," ujar mantan Kasat Lantas Wajo itu.

Adapun jalur KTL yang disurvei diantaranya ruas jalan depan Kantor Dinas Kesehatan Bone, Restoran cepat saji KFC jl Ahmad Yani, Emergency Centre, Bank Sulselbar, Bank BCA dan Batas Kota jalan MT. Haryono.

Sugianto Warium