Brimob Bone Gelar Sertijab dan Lantik Personil Berprestasi

BONEPOS.COM, BONE - Jajaran Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel menggelar upacara serah terima jabatan (Sertijab) dan pelantikan personil berprestasi di Mako Brimob Jalan MH Thamrin, Kecamatan Tanete Riattang, Kabupaten Bone, Kamis 10 Januari 2019.

Upacara serah terima jabatan dan pelantikan anggota Batalyon C Pelopor Sat Brimob ini ditandai dengan penanggalan dan penyematan tanda jabatan, yang dipimpin langsung oleh Danyon C Pelopor Kompol Nurichsan.

Adapun pejabat yang dilantik adalah, Pasi Provos Yon C Pelopor, Wadanki 1 Yon C Pelopor, Pamin Kompi 1 Yon C Pelopor, Kompi 1,2,3, dan 4, Danton 3,4, dan 5 yang kemudian langsung diserah terima oleh Paurtu Yon C Pelopor.

Danyon C Pelopor Sat Brimob Kompol Nurichsan, dalam amanatnya mengingatkan kepada para personil Brimob yang dilantik untuk menunjukkan kinerja yang baik dan memberikan terobosan yang membangun.

"Jabatan bukanlan sebuah hak namun merupakan prestasi yang di nilai oleh pimpinan untuk layak tidaknya mendapatkan jabatan, untuk itu tunjukkan kinerja yang baik," kata Kompol Nurichsan.

Hadir dalam acara serah terima jabatan dan pelantikan tersebut diantaranya, Wadanyon C Pelopor AKP Andi Muh Syafei, para Danton Jajaran Batalyon C Pelopor dan Pengurus Bhayangkari Ranting Batalyon C Pelopor.

Ilham Iskandar